Patroli Pantai Di Blahbatuh, Sampaikan Ketaatan Prokes

  


BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar secara rutin mengelar patroli pantai diwilayahnya dalam upaya mencegah kembali meningkatnya penyebaran Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh  personil dengan  dipimpin Pawas Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sumatra pada Senin sore  (16/5/2022). Sebaran wilayah pantai dari pantai Cucukan, Pantai Masceti dan Pantai Sukaluwih menjadi sasaran kegiatan.


Dalam kesempatan tersebut, personel menyampaikan Imbauan ketaatan protokol kesehatan covid-19 kepada warga yang melakukan aktivitas diwilayah pesisir pantai.'Kunjungan di wilayah pantai relatif sepi, namun kami tetap imbau pedagang dan warga untuk taat Prokes, ujar Iptu Sumatra 


Sementara itu Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selalu menyampaikan kepada personil agar terus turun kelapangan dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat.


 “Memberikan imbauan dan selalu mengingatkan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan serta waspada akan tindak kriminal yang mungkin terjadi dilingkungan sekitar” kata Kapolsek.


Dirinya tidak menampik adanya penurunan kunjungan di wilayah pantai, "Wilayah kecamatan Blahbatuh memiliki beberapa destenasi pantai yang biasanya ramai dikunjungi masyarakat, namun kunjungan saat ini jauh berkurang dari Masa sebelum Pandemi, tetapi kami tetap melakukan upaya antisipasi, mencegah Cluster penyebaran Covid-19, tandas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama