Personil Polresta Olahraga Bersama Untuk Jaga Stamina

 


Polresta Jayapura Kota,- Jaga stamina dan kesehatan anggota, Polresta Jayapura Kota laksanakan olahraga rutin bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Sabtu (21/5) pagi.


Olahraga yang dilakukan dituangkan dalam bentuk Senam Bersama WOBS Holland Club Jayapura dan diikuti oleh personil Polresta Jayapura Kota.


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos mengatakan, kegiatan olahraga bersama personil Polresta rutin dilakukan setiap hari Sabtu guna tetap menjaga kesehatan dan stamina, namun hal tersebut dilakukan jika intensitas kegiatan di Polresta tidak padat.


"Anggota perlu ditanamkan disiplin berolahraga demi menjaga kesehatan, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan maupun saat melayani masyarakat tetap fit dan maksimal," ungkap Kabag SDM.


Selain itu, Olahraga bersama juga merupakan silaturahmi untuk menjalin keakraban personil karena bisa terkumpul menjadi satu untuk bersama-sama meluangkan waktu.


"Kami juga sengaja mengundang WOBS Holland Club Jayapura untuk memimpin pelaksanaan senam yang dilaksanakan, senam tersebut juga dapat membuat tubuh lebih ringan dan lincah serta tetap bugar tentunya," tutup Kabag SDM.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama