Polsek Blahbatuh Serahkan Sarana Kontak, Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

  


BLAHBATUH-Kepolisian Sektor Blahbatuh menyerahkan sarana kontak berupa alat alat kebersihan serta kain sarung untuk umat Muslim di Masjid Darul Hijrah, Desa Keramas Kamis/12 Mei 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H. menyebutkan sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas).


"Program Polmas ini digerakkan melalui Bhabinkanmtibmas dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat binaannya," ujar Kapolsek.


Program Polmas itu sendiri, tambah Kapolsek dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun Polsek.


"Program sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek dan Polres terhadap warga di wilayah masing-masing desa dengan tujuan meningkatkan sinergitas dalam hal pemeliharaan kamtibmas," kata Kompol Suharto Giri.


Sementara itu, unit Binmas Polsek disamping menyerahkan sarana kontak juga menyempatkan diri mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


“Pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan terutama ketika beraktifitas di luar rumah,” ajak Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama