Polsek Udanawu Jaga Malam Hari Agar Tetap Kondusif Dengan Patroli Blue Light

  


Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Udanawu Anggota Polsek Udanawu Gencar melaksanakan Patroli siang dan malam.Hal ini di laksanakan guna mencegah tindak kejahatan pencurian, perampokan juga kriminalitas lainnya. Rabu (18/05/2022) 


  


Anggota Polsek Udanawu juga gencar melaksanakan Patroli Blue Light di Jam - Jam rawan, waktu dini hari terutama di jalan - jalan yang sepi yang jauh dari pemukiman rumah penduduk dan tempat atau jalan jalan yang gelap karena kurangnya penerangan jalan. 


  


Ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di jalanan terutama saat malam hari. Sebagai bentuk Pelayanan masyarakat yaitu memberikan rasa aman selama satu kali 24 jam kepada masyarakat. Patroli Blue Light di jalan - jalan yang sepi yang kurang penerangan. Patroli di malam hari hal ini memang sangat penting,terutama memberi rasa aman perlindungan dari orang yang akan berbuat kriminal seperti begal, rampok dan lain sebagainya.


  

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos., menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya selain bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat keberadaan polisi di tengah _ tengah masyarakat dapat mencegah pelaku kriminalitas, paling tidak dengan adanya Polisi di tengah tengah masyarakat ,orang _ orang yaitu pelaku kriminalitas yang mau berbuat ktiminalitas akan mengurungkan niatnya berbuat kriminalitas. Tegas Kapolsek Udanawu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama