Warga Negara Asing Ditemukan Tak Sadarkan Diri

  


Payangan -  Respon Cepat Pengaduan warga Kru Kijang Polsek Payangan di Pimpin Pawas Kanit Provos AIPTU I NYOMAN PUTRA WIJAYA, Mendatangi TKP diketemukannya sosok WNA yang tidak sadarkan diri TKP berlokasi di Banjar Pengaji, Desa Milko, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.," Selasa ( 10/05/22 ) Sore.


Adapun identitas WNA tersebut Yang bernama Marcel Rinatovi, Jenis kelamin laki-laki, Tanggal lahir : 22 Juli 1989 Kebangsaan Rusia, No Passport : 1914747725, Alamat sementara  : Kuta , Bali


Menurut keterangan saksi Pemilik Toko Buah Sari Ayu an. Ni Wayan  Alim, Perempuan, Pedagang, Hindu, 65 th, Alamat Banjar Pengaji Desa Milko Kecamatan Payangan, menyampaikan bahwa pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022, sekira pukul. 17.00 wita  saat  sedang berjualan di Toko Sari buah miliknya bahwa di TKP datang seorang WNA  an. Marcel Rinatovi dari arah utara dengan berjalan kaki, setibanya di TKP korban hendak berteduh disamping mobil pick up yang terparkir disebelah selatan tokonya,  tiba - tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, saksi menginformasikan hal tersebut ke Kadus Pengaji melalui via telepon dan dilanjutkan ke Polsek Payangan.


Menerima Pengaduan Masyarakat tersebut Atas Perintah Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H., Pukul 17. 10 wita Personil Polsek Payangan dipimpin Pawas Kanit Provoos Aiptu I Nyoman Putra Wijaya, tiba dilokasi dan mengevakuasi tubuh korban ke RSU Payangan untuk penanganan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga yang berada di wilayah Kuta.," Pungkas Kapolsek Payangan.


Dari hasil pemeriksaan sementara di perkirakan  WNA  an. Marcel Rinatovi tersebut mengalami kelelahan dan sampai saat ini sudah mendapatkan penanganan di UGD RSU Payangan dan dari Pihak Keluarga sudah mengarah ke RSU Payangan," tutup AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama