Babinsa Desa Jelarai Dampingi Bakti Sosial Khitanan Massal

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Jelarai Selor Sertu Baco Ardi melaksanakan pendampingan dalam kegiatan bakti sosial sunat masal sebanyak 50 anak yang diadakan oleh pengurus Musholah Al Hijrah dan Dinas Kesehatan bertempat di Musholah Al Hijrah RT 14 Rw 04, Desa Jelarai Kec Tanjung Selor, Sabtu (18/6/2022).


Sertu Baco Ardi dalam pedampingan kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yang risau, tegang dan gelisah ketika menunggu giliran untuk sunatan massal tersebut.


Program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu yang diselenggarakan oleh pengurus Musholah Al Hijrah bersama Dinas Kesehatan dan Babinsa.


Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran. Akan hal itu, Babinsa turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan.


Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari kami untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama