Bantu Akselerasi Percepatan Herd Immunity, Aparat Kepolisian Wonodadi Amankan Giat Vaksinasi

 



Polsek Wonodadi - Program vaksinasi yang digelar pemerintah dalam mencegah dan mengatasi pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dukung program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19 dengan membantu mengamankan vaksinasi secara massal di desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Kamis (02/06/2022). 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan agar kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan aman. Selain mengamankan, Polsek Wonodadi juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19. Pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan kepolisian terhadap program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19. 


AKP Agus Tri menambahkan, Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, sehingga program percepatan vaksinasi Covid-19 tercapai. Selain itu berpesan kepada masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin Covid-19 karena aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal virus.


Kegiatan vaksinasi yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity kepada seluruh masyarakat. Diharapkan masyarakat secepatnya disuntik vaksin Covid-19 sehingga pandemi yang berkepanjangan segera berakhir dan dapat beraktifitas secara normal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama