Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Sukawati Melaksanakan Batuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

 


Dengan mengedepankan seluruh Bhabinkamtibmas, Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P, S.H. pimpin giat penyaluran Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Senin 13/6/2022.


Dari penuturan Kapolsek Sukawati mengatakan, "mekanisme dalam penyaluran Bansos ini personel Polsek Sukawati dibagi menjadi 2 tim yang dipimpin oleh Kapolsek Dan Wakapolsek AKP I Nyoman Murgama.


"Sasaran dalam penyaluran Bansos yaitu anak yatim piatu, tuna netra, kaum difabel dan kelurga miskin di wilayah Sukawati.


"Bansos yang diberikan berupa bingkisan bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti Beras kemasan 5kg, Minyak Goreng, Mie Instan, dan yang lainya.


"Dari hasil pendataan warga yang membutuhkan bantuan oleh dimasing-masing Bhabinkamtibmas, diharapkan bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 ini tepat sasaran, jelas Kapolsek Sukawati


"Personel Samapta, Binmas dan Intelkam juga ikut membantu dalam giat penyaluran Bansos, sehingga kegiatan dapat berjalan Lancar dan tidak ada kendala dilapangan, semoga kegiatan bansos dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Tutup Kapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama