Demi Kenyamanan Masyarakat Blitar, Polsek Ponggok Lakukan Patroli Malam Area Vital

 


Blitar - Patroli Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Patroli ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank BRI dan BNI  diwilayah Ponggok guna memastikan bahwa kondisi dan situasi di perbangkan maupun tempat masin ATM dalam keadaan aman dan terkendali dengan harapan masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan, Senin (06/06).


Kegiatan patroli perbankan oleh Polsek Ponggok dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan maupun penjambretan dengan sasaran nasabah bank pada malam hari. 


Tidak lupa pada kegiatan patroli tersebut petugas menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu waspada dan berhati hati dalam bertransaksi. apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan dan mengarah gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Ponggok Polresta Blitar.


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto SH mengatakan “Hal ini bertujuan, agar situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Ponggok tetap aman dan kondusif, Sehingga masyarakat akan lebih nyaman beristirahat karena pak polisi selalu berpatoli pada tengah malam”,ujarnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama