Final Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76



Karangasem, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Karangasem, Kapolres Karangasem        AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M.,  menggelar kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup yang sudah memasuki babak final Selasa, 28/06/22.


Kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup yang  langsung diikuti Bupati Karangasem, Wakil Bupati Karangasem dan pejabat Forkopimda Kabupaten Karangasem, Instansi terkait serta rekanan, Kapolres Karangasem dan Waka Polres Karangasem, PJU Polres Karangasem dan Para Kapolsek Jajaran Polres Karangasem.


Hari terakhir kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini mempertemukan Team PB Bhakar C bertemu dengan Team PB Bhakar B yang dimenangkan Team PB Bhakar C sebagai juara 3 dan Team PB Bhakar B sebagai juara 4. Sedangkan pada babak final mempertemukan Team PB Bhakar A dengan Team PB Pemda A yang dimenangkan Team PB Bhakar A sebagai juara 1 dan Team PB Pemda A sebagai juara 2


Para juara masing diberikan piala dan uang pembinaan dari Kapolres Karangasem. Dalam sambutannya dibabak final dan sekaligus menutup kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, mengucapkan terima kasih banyak utamanya kepada bapak Bupati Karangasem dan jajarannya, Dandim 1623 Karangasem, Kajari Karangasem, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Kepala Dinas instansi dan semua peserta yang telah berpartisipasi mendukung terselenggaranya kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini. 


"Saya mengapresiasi kepada  semua pihak lebih-lebih Bupati Karangasem dan Forkopimda Kabupaten Karangasem dengan penuh rasa kekeluargaan terjun langsung mengikuti kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini," ucap AKBP Ricko.


Kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini bukan semata-mata menjadi juara untuk memperebutkan piala tetapi bagaimana menjadi juara dalam memupuk rasa kekeluargaan dan rasa kebersamaan dalam membangun Karangasem yang aman damai dan sejahtera.


"Akhir kata saya ucapkan maaf jika selama dalam kegiatan kejuaraan ini ada yang kurang  berkenan dihati para peserta mohon dimaafkan dan kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini kami nyatakan selesai," tutup Kapolres Karangasem.   ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama