Himbauan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di SPBU Jiwut

  


Lingkungan yang aman dan kondusif merupakan harapan semua warga. Serta ketersediaan Bahan bakar minyak merupakan salah satu penunjang kelancaran perekonomian warga. Salah satunya di SPBU Jiwut. Yang merupakan salah satu SPBU yang menjadi tujuan warga yang melakukan perjalanan dari wilayah Kel. Nglegok menuju ke Kota Blitar.


Jum'at, 24 Juni 2022, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin serta patroli dialogis secara mobiling. Salah satunya di SPBU Jiwut yang ramai pengunjung. 


Tim patroli berhenti di SPBU Jiwut Desa Jiwut Kec. Nglegok. Dalam beberapa hari ini, stok bahan bakar minyak jenis pertalite menjadi salah satu yang diminati warga karena harganya masih terjangkau. Beberapa warga mengisi BBM jenis pertalite. Dalam kesempatan kali ini. Anggota Polsek Nglegok, memberikan himbauan kepada warga dan karyawan SPBU agar selalu menjaga kamtibmas dan keamanan barang bawaan saat di SPBU, sebagai antisipasi tindak kejahatan.


Tidak lupa tim patroli Polsek Nglegok, juga memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersihan dan menerapka prokes di lingkungan sebagai antisipasi penyebaran covid19. Karena virus covid19 masih ada walaupun sudah menurun intensitasnya.


"Warga diharapkan tetap menjaga kamtibmas serta menerapkan prokes agar tercipta lingkungan yang bersih dan kondusif." Pungkas Aiptu Seno Raharjo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama