Ini Pesan Danrem 101/Antasari Kepada Seluruh Anggota Dan Persit Kodim 1002/HST

  


BARABAI-Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito.S.E didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Agustin Rudi Puruwito memberikan pengarahan kepada anggota dan Persit Kodim 1002/HST.Senin (13/6).


Diawali laporan oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Danrem 101/Antasari memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan persit Kodim 1002/HST.


Ia mengatakan kedisiplinan bagi anggota TNI adalah hal yang utama, walaupun para prajurit semua berdinas di daerah pelosok atau pedalaman, karena pengabdian tidak memandang waktu dan tempat.


Keharmonisan Istri Prajurit agar mendukung tugas-tugas suami, mengelola keuangan rumah tangga sebaik-baiknya, selalu bersyukur atas rejeki yang di berikan Yang Maha Kuasa.


Walaupun tugas prajurit di komando kewilayahan relatif dinamis, namun saudara mempunyai tugas yang lebih berat di dalam rumah tangga yaitu mengantarkan putra/putri ke puncak keberhasilan.


Danrem pun berpesan  sebagai Komandan Korem kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarganya agar tetap mempertahanlan kedisiplinan dalam tugas sehari-hari dan tetap menjaga keharmonisan rumah tangga,"ucapnya


Sifat dasar manusia sebenarnya melawan, maka dari itu lakukanlah perbuatan kebaikan. Jika seorang suami baik dalam bertutur kata kepada istrinya dan menjadi suami setia yang tak terbatas maka istri juga akan melakukan yang sama.


Jika ada anak anggota mengikuti seleksi pendaftaran Cata/Caba TNI-AD dan mengetahui kekurangannya maka lakukanlah pembinaan dengan baik dan nantinya akan  diberikan rekomendasi apabila anak tersebut sudah dapat memenuhi persyaratan menjadi TNI."tutupnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama