Jelang Pelaksanaan G20, Satria Tridatu Polres Gianyar Intensifkan Patroli Malam

  


Gianyar, Menjelang dilaksanakannya perhelatan G20 pada bulan Novermber 2022 mendatang, Polres Gianyar membentuk Tim Satria Tridatu Polres Gianyar (Samapta Raimas Gianyar Tridatu) untuk mengintensifkan patroli malam guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Rabu (1/6/2022), dipimpin oleh Kanit 1 Dalmas Polres Gianyar Ipda I Putu Suwalapatra Tim Satria Tridatu Polres Gianyar melaksanakan patroli malam yang diawali dengan dengan apel di Mako Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Gianyar menyampaikan Tim Satria Tridatu Polres Gianyar nantinya akan patroli ke daerah-daerah rawan serta tempat-tempat dengan penerangan yang minim.


“Untuk hari ini patroli malam dimulai dari Alun-alun Gianyar dan dilanjutkan sampai ke pusat pariwisata di Gianyar yaitu di wilayah Kecamatan Ubud,” ujarnya,


“Patroli malam bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi curat, curas, curanmor serta mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan atau street crime,” tambahnya.


“Dengan lebih diintensifkannya patroli oleh Tim Satria Tridatu Polres Gianyar kita berharap wilayah hukum Kabupaten Gianyar zero dari street crime,” pungkasnya.


Selama pelaksanaan patroli malam oleh Tim Satria Tridatu Polres Gianyar situasi aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama