Jelang Sertijab, Dandim 0910/Malinau Pimpin Rapat Koordinasi

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Menjelang serah terima jabatan Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han memimpin rapat koordinasi dengan panitia sertijab Dandim 0910/Malinau.


Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau dan diikuti oleh Perwira dan Bintara staf dan jajaran Danramil, juga hadir pengurus persit dalam rangka membahas tentang penyiapan kegiatan serah terima jabatan Dandim 0910/Malinau.


Dalam rapat tersebut Dandim mengatakan bahwa pertemuan hari ini adalah untuk mendelegasikan tugas dan tanggung jawab secara mendetail kepada panitia yang terlibat di masing-masing seksi, oleh karenanya Dandim memerintahkan kepada para perwira dan Bintara di tiap tiap seksi tersebut agar bertanggung jawab sampai dengan pelaksanaan sertijab nantinya.


Disela-sela kegiatan tersebut Dandim juga memberikan kesempatan kepada peserta rapat para yang terlibat didalam kepanitiaan untuk memberikan saran dan masukan demi kelancaran kegiatan sertijab Dandim nantinya.


Di akhir pertemuan tersebut Dandim berharap agar kita semua dapat mensukseskan acara sertijab nantinya dengan baik tidak ada kurang sesuatu apapun, hal hal yang menjadi kendala agar segera dilaporkan dan diselesaikan demi kelancaran menjelang acara sertijab Dandim 0910/Malinau yang akan kita laksanakan.” (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama