Kapolsek Muara Tami Gelar Apel Sarpras Cek Kesiapan Personel

  


Polresta Jayapura Kota,- Cek kesiapan personelnya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Muara Tami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., M.H gelar Apel Sarpras bertempat di Lapangan Apel Mapolsek Muara Tami, Kamis (23/6) pagi.


Kapolsek Muara Tami Kompol Junan mengatakan, pelaksanaan apel yang digelar guna mengecek kelengkapan sarana dan prasarana inventaris milik kedinasan yang dipercayakan kepada Polsek Muara Tami untuk digunakan dalam menjaga Kamtibmas memberikan kenyamanan kepada masyarakat.


"Barang-barang inventaris yang diperiksa yakni Mobil Dinas, Motor Dinas, Tameng PHH, Rompi / Bodyfest, Helm Baja, Senjata Api, Ranjau Paku Polisi / Road Blocker, Radio dan Handphone Siaga Pelayanan," pungkasnya.


Lebih lanjut kata Kompol Junan, dalam apel yang dilaksanakan dirinya juga menekankan kepada anggota untuk selalu Panca Siap yaitu Siap Diri, Siap Administrasi, Siap Operasional, Siap Mako dan Siap Siaga.


"Selain itu saya juga meminta kepada personel tetap indahkan dan laksanakan program Bapak Kapolresta Jayapura Kota tentang Polisi KASIH, yang artinya Kompeten, Akuntabilitas, Sinergitas, Inovatif dan Humanis dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tandasnya.


Ia pun menambahkan, dari hasil pengecekan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan tugas tersebut, semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan, dimana barang-barang yang disiapkan masih bagus dan siap untuk digunakan bila diperlukan dalam bertugas.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama