Kenyamanan Masyarakat Menjadi Tujuan Penting Polsek Sanankulon

 


Polsek Sanankulon – Salah satu upaya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sanankulon dalam menekan angka kriminalitas adalah dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli pada jam rawan serta lokasi yang sering terjadi tindak kriminalitas meliputi bulak sawah dan pemukiman penduduk saat malam hari. Rabu (8/6/22).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPKT Aiptu Sunardi, kegiatan patroli preventif ini sengaja diarahkan ke bulak sawah. Aiptu Sunardi mengatakan bahwa selain sebagai bentuk cegah tindak kriminalitas, keberadaan petugas dilapangan juga sebagai upaya untuk mencegah balap liar yang kerap dilakukan oleh sekelompok muda mudi. "Kami sering mendapat laporan dari masyarakatyang mengeluhkan adanya balap liar oleh sekelompok pemuda ketika malam atau dini hari". ucap Aiptu Sunardi.


Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa kami akan terus melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas agar masyarakat tidak terganggu oleh adanya balap liar oleh sekelompok pemuda. Kami juga mengharap peran aktif masyarakat untuk membantu memelihara situasi kamtibmas ini dengan melaporkan apabila menjumpai atau mendapati sesuatu hal yang berhuibungan dengan gangguan kamtibmas sehingga secara dini dapat segera diantisipasi dan tidak berkembang menjadi gangguan yang bersifat nyata.


"Siskamtibmas yang aman dan kondusif ini merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga harus kita pelihara bersama pula". pungkas Kapolsek Sanankulon.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama