Kerja Bakti Pembersihan Jalur Hijau Sungai Kayan Terus Dilakukan Koramil Tanjung Palas Bersama Warga

  


Tanjung Selor, Koramil 0903-01/Tanjung Palas bersama masyarakat dan instansi pemerintah melaksanakan kerja bakti di Jalur Hijau disepanjang Sungai Kayan di Jalan Kasimudin, Kel Tanjung Palas Tengah, Kec. Tanjung Palas, Rabu (1/6/2022).


Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.


Kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan guna meningkatkan peran aparat Komando Kewilayahan dalam menjalin silahturahmi antara TNI dengan masyarakat.


Dengan sering diadakan kegiatan gotong royong akan memupuk tali silahturahmi, persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat desa, sehingga semua pekerjaan jika di kerjakan dengan bergotong royong dapat terselesaikan dengan baik. Harapannya bisa terjaga kekompakan di lingkungan masyarakat untuk saling tolong menolong dan bekerjasama di antara warga serta kegiatan gotong royong ini bisa menjadi contoh untuk desa lainnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Muh Saleh, Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil, Lurah Tanjung Palas Tengah Abdul Fatah, Dinas Kebersihan, Satpol PP, Polsek Tanjung Palas, Todat, Toga dan Tomas serta masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama