Kodim 0910/Malinau Gelar Upacara 17-an Bulan Juni 2022

 



MALINAU Kalimantan Utara,

Anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran melaksanakan upacara pengibaran bendera bulanan  tanggal 17 Juni 2022.


Upacara Bendera tersebut berlangsung di Lapangan Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (17/06/2022).


Upacara bendera di pimpin Langsung oleh Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han dan sebagai Komandan Upacara Plh Pasi Pers Letda Inf Jufriyanto yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran.


Pada Upacara tersebut Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E.,M.M. yang isinya di antaranya adalah " Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara".


"Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI dimanapun berada dan bertugas".


"TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi".


" Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih saya rakyat kepada TNI AD".


" Mantabkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara ". (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama