Kodim 1008/Tbg Gelar Acara Korp Raport Purna Tugas dan Pindah Satuan Anggota

  


TABALONG. Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol memimpin acara korp raport purna tugas dan pindah satuan anggota Kodim 1008/Tabalong di Aula Pandu Sakti Makodim. Kamis (02/06). 


Acara ini dihadiri oleh sluruh Perwira, anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 Tabalong dan seluruh pengurus. 


Pindah satuan bukanlah hal yg baru bagi kehidupan prajurit, hal ini dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit. 


Begitu pula dengan MPP atau Masa persiapan pensiun diberikan bagi para prajurit untuk mempersiapkan diri, sehingga ketika masa pensiun tiba bisa dijalani dengan bahagia serta produktif. 


Dalam sambutannya, Dandim 1008/Tabalong mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang pindah satuan dan memasuki masa pensiun. 


"Jadikan pengalaman yang sudah di peroleh di satuan Kodim 1008/Tabalong sebagai bahan acuan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas kerja di satuan baru" ucap Dandim. 


Lanjutnya, untuk anggota yang memasuki masa persiapan pensiun Sertu Moch Sulki, bahwasanya ilmu yang telah diperoleh selama berdinas di kodim 1008/Tabalong dapat implementasikan di masyarakat. 


Tidak lupa Dandim 1008/Tabalong juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Alwi, Ny. Muhajir dan Ny. Sukli yang telah senantiasa mendukung dan mendampingi suami sehingga berhasil melaksanakan tugas dengan baik selama berdinas di kodim 1008/Tabalong. 


Terakhir, Dandim 1008/Tabalong berpesan kepada seluruh prajurit "Tugas dan tanggung jawab prajurit semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan yang semakin kompleks, hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian serta berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta selalu berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa" tutup Dandim. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama