Operasi Patuh Agung 2022, Personil Beri Teguran Simpatik Terhadap Pengendara Tidak Mengklik Helm

 


Polda Bali - Polres Gianyar Hari raya Kuningan Operasi Patuh Agung 2022 tetap melaksanakan kegiatan razia kendaraan dan himbauan protokol kesehatan di Jalan Raya Udayana, depan Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar, Sabtu (18/6/2022).


Personil yang terlibat Operasi melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan. 


Disamping itu personil yang terlibat Ops Patuh Agung 20222 juga membagikan brosur dan penempelan stiker terkait pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2022 yang berisikan 7 prioritas yang harus di patuhi.


Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Wila Indrayani di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa pada saat melaksanakan operasi di Jalan Udayana Blahbatuh petugas menemukan sebanyak 28 pelanggaran. 


"Selama operasi kali ini, kami menemukan sebanyak 28 pelanggaran dengan teguran sismpatik yang terdiri dari 16 kali helm tidak diklik dan 12 kali tidak menggunakan masker", ujarnya.


"Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama