Patroli pengamanan pawai seni budaya siswa siswi dan wali murid dalam rangka diesnatalis ke 94 SDN Nglegok 1 di jalan raya Penataran

 



Kamis, tanggal 23 Juni 2022 beberapa ruas jalan di wilayah Kec. Nglegok mengalami keramaian dan kemacetan. Hari ini merupakan hari yang menggemberikan dan ceria bagi para siswa siswi dan wali murid SDN Nglegok 1 Kec. Nglegok. Hal ini karena diadakan pawai pentas seni budaya yang melibatkan siswa siswi dan wali murid. 


Dalam kesempatan kali ini. Acara dimulai pukul 07.00 WIB yang dimulai dari pertigaan Dusun Sumberglodok Desa Penataran dan berakhir di finish SDN Nglegok 1. Pawai yang diikuti siswa dan wali murid kali ini menempuh jarak sekitar 3 km.


Dalam kesempatan kali ini, tim patroli Polsek Nglegok dengan sigap dan tanggap mengamankan acara tersebut. Arus lalu lintas di sekitar jalan raya Penataran sempat tersendat dan kendaraan merayap melalui jalan raya Penataran. Anggota Polsek Nglegok mengamankan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk mengurangi kemacetan. Dan sebagian arus lalu lintas dialihkan ke jalan alternatif.


Tidak lupa, anggota Polsek Nglegok selalu menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara dan selalu memakai peralatan berkendara sesuai standart.


"Acara kali ini berjalan dengan lancar dan arus lalu lintas ramai lancar. Acara berkahir di depan gedung sekolah SDN Nglegok 1 sekitar pukul 10.00 WIB." Pungkas Kanit Samapta Aiptu Seno

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama