Polres Gianyar Gelar Lomba Kebersihan Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

  


Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar menggelar lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran Polres Gianyar jelang Hari Bhayangkara Ke-76, penilaian lomba dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Jumat (10/6/2022).


“Untuk hari ini kita melaksanakan penilaian di Polsek Payangan, Polsek Tegallalang, Polsek Tampaksiring dan Polsek Ubud,” Ujar Wakapolres Gianyar.


Wakapolres Gianyar menjelaskan bahwa kriteria penilaian dalam lomba kebersihan ini adalah memeriksa seluruh ruangan yang ada di Mapolsek, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek, halaman kantor sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya.


“Tim penilai juga mengecek berbagai sarana dan prasarana pendukung dalam penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19, seperti tersedianya tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun serta sekat dalam pelayanan publik” Jelasnya.


Kompol Marzel Doni juga mengungkapkan selain untuk berlomba menjadi yang terbaik, lomba kebersihan ini juga untuk memupuk rasa kekompakan antar personil sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga lingkungan di sekitar mako.


Dirinya berharap, seluruh Polsek jajaran agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. “Kalau lingkungan kerja selalu bersih, pekerjaan pasti lancar, dan masyarakat yang datang ke Polsek juga akan lebih nyaman,” Tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama