Polres Gianyar Gelar Turnamen Bulutangkis Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

  


Gianyar, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Gianyar menggelar turnamen bulutangkis tingkat satker dan Polsek Jajaran. Turnamen bulutangkis dibuka langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bertempat di Banjar Silungan Desa Lodtunduh Kecamatan Ubud. Kamis (2/6/2022) kemaren.


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk anggota Polri khususnya Polres Gianyar yang sehat sehingga dapat melaksanakan tugas kedepan.


“selain untuk membentuk anggota Polres Gianyar yang sehat, kegiatan ini juga untuk memupuk solidaritas antara personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran,” Ujar Kapolres Gianyar.


“Kalah menang dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang biasa, namun bukan itu yang kita cari, yang lebih penting adalah kita dapat berolahraga dan sehat,” tambahnya.


Pembukaan secara simbolis ditandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar. Untuk pertandingan sesion pertama Sipropam melawan Satsamapta dilanjutkan dengan gabungan Sidokkes dan Siwas melawan Polsek Blahbatuh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama