"Polres Gianyar Go Green" oleh Personil Satpolairud Bersama Satbimas Polres Gianyar

  


Gianyar - Personil Satpolairud bergabung dengan Personil Satbimas Polres Gianyar dan  komunitas Trash Hero Indonesia, Chapter Saba yang digelar pada pukul 07.00 wita, telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan sampah plastik bertempat di sepanjang Pantai Pering, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Jumat, 10 Juni 2022.



Bhakti sosial ini untuk mendukung program Bapak Kapores Gianyar yaitu "POLRES GIANYAR GO GREEN" menuju lingkungan yang bersih, aman dan lestari untuk mendukung pemulihan pariwisata Bali.



Kegiatan tersebut diikuti 18 orang yang  dipimpin oleh Kasat Polairud  Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan,SH, bersama Kasat Bimas AKP I Gde Hendrawan S.H.,M.H. serta  ketua Trash Hero Indonesia I WAYAN AKSARA. Kegiatan ini juga berkaitan dengan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76, tanggal  1 Juli 2022.



Tujuan kegiatan Bhakti sosial ini disamping sebagai upaya menumbuhkan kepercayaan  masyarakat terhadap Polri, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian alam dari dampak pencemaran sampah plastik serta sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hulu dan aliran sungai untuk sama - sama memelihara lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah plastik sembarangan.



Juga sejalan dengan program Bapak Kapolres Gianyar yaitu "POLRES GIANYAR GO GRREN" menuju lingkungan yang bersih, aman dan lestari untuk mendukung pemulihan pariwisata Bali.


Penulis : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama