Polsek Blahbatuh Kawal Vaksinasi Presisi Polres Gianyar Di Cafe Stadion Dipta Buruan

 



Polres Gianyar Polsek Blahbatuh- Pemerintah terus menggencarkan program utamanya bagi masyarakat tercecer yang belum vaksin 1 &2  demikian halnya vaksin booster atau dosis ketiga untuk meningkatkan proteksi secara maksimal agar lebih kuat menangkal virus Covid-19.


Polres Gianyar kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi sebagai wujud menyukseskan program Vaksinasi Nasional  Rabu/15 Juni 2022 digelar di Areal Cafe Stadion Dipta Buruan.Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Vaksinator Poliklinik Polres Gianyar  dengan Manajamen Bali United.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H. mengatakan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel nya seraya berharap semua masyarakat segera melakukan vaksinasi di puskesmas atau gerai vaksin terdekat.Sehingga masyarakat Blahbatuh hidup sehat, terbebas dari Covid-19, ujarnya.


Kapolsek juga mengapresiasi keaktifkan masyarakat yang telah melakukan vaksinasi Covid-19. Selain itu ucapan terimakasih juga turut disampaikan kepada Team Vaksinator , aparat Desa serta kepada TNI/Polri yang telah ikut mensukseskan program vaksinasi Booster hari ini.


Selain itu Kapolsek wanti-wanti terkait kedisplinan penerapan Prokes sebagai benteng pertahanan Pandemi." Kami secara konsisten mengingatkan masyarakat untuk patuh Prokes selain itu upaya edukasi hidup sehat  gencar dilakukan.


"Selain Vaksinasi, Penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) sama pentingnya dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan Kedua hal tersebut adalah upaya untuk memutus mata rantai penularan COVID-19" Tutup Kapolsek Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama