Polsek SananKulon Sasar Obyek Vital Malam Hari

 


Polsek Sanankulon – Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sanankulon kali ini tidak hanya menyasar pada obyek obyek vital perbankan, ATM dan pusat pertokoan saja, melainkan melaksanakan himbauan ke cafe cafe atau tempat nongkrong muda mudi yang ada diseputaran Jl. Raya Blitar kediri Desa Kalipucung. Jumat (3/6/22).


Aiptu Hermanto mengatakan bahwa walapun saat ini kasus Covid-19 sudah  menurun, namun demikian pola hidup sehat dan bersih harus tetap dipedomani. Anggota tetap memberikan himbauan ini berisi untuk mendisiplinkan masyarakat baik pemilik maupun pengunjung cafe untuk tetaap mentaati protokol kesehatan agar berbagai macam penyakit dapat dicegah secara efektif. “Seperti gunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan”. ucap Aiptu Hermanto.


Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. dalam arahannya menekankan kepada seluruh anggota agar memprioritaskan kegiatannya untuk menghimbau dan memberi pengertian kepada masyarakat luas. Selain melaksanakan tugas rutin berupa patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas, anggota juga memberikan himbauan prokes kepada masyarakat luas. “Oleh sebab itulah maka kehadiran petugas Kepolisian dilapangan untuk memberikan wawasan serta upaya pendisiplinan kepada  masyarakat utamanya para kawula muda yang kerap kali membandel. Dengan demikian maka kita dapat hidup sehat”. pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama