rutin Polsek Sanankulon melaksanakan patroli kamtibmas

 



Polsek Sanakulon - Kegiatan rutin Polsek Sanankulon melaksanakan patroli kamtibmas sebagai upaya pencegahan terhadap segla bentuk potensi tindak kriminlaitas yang ada dimasyarakat. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsun oleh KSPKT Aiptu Heru dengan menyasasr sejumlah obvit meliputi Perbankan, pertokoan hingga pemukiman peduduk. Sabtu (18/6/22).


Aiptu Heru mengatakan bahwa selain kegiatan patroli kamtibmas, kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui guna melindungi diri dari berbagai ancaman penyakit menular. Lanjutnya, kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. “Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Aipt Heru.


Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat. Kondisi pandemi yang sudah menurun ini sebaiknya kita tetap patuh terhdap protokol kesehatan agar kita terlindung dari berbagai penyakit yang menular. "Dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta mencegah sebaran penyakit menular yang perlu kita waspadai bersama". pungkas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama