Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolsek Gianyar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sakit

  


Gianyar - Bhakti Sosial Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Gianyar melaksanakan Bhakti Sosial anjangsana kerumah anggota yang mengalami sakit, Rabu (15/6) pagi.


Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. didampingi Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka terhadap anggota bernama Aiptu I Made Rena dan Aiptu I Wayan Suparnata, merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota dalam rangka Hari Bayangkara ke 76 tahun 2022. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap angota Polri yang sakit dan untuk memberikan semangat sehingga bisa bertahan dari sakit yang dideritanya.


"Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, hari ini kita laksanakan anjangsana sekaligus memberikan semangat" ungkapnya.


"Selain itu, kegiatan ini juga dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022" imbuhnya.


Dalam kunjungannya, Kapolsek Gianyar memberikan bingkisan sembako sebagai salah satu bentuk meningkatkan tali silaturrahmi.


“Jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya namun dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya," jelasnya


"Semoga Tuhan cepat memberikan kesembuhan kepada anggota yang sakit ini, sehingga dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat,” harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama