Sapa Masyarakat Gianyar Melalui Media Elektronik "Radio" Sampaikan 7 Pioritas Pelanggaran

  


Polda Bali- Polres Gianyar, Dalam rangka Operasi Patuh Agung 2022, Kasubsatgas Dikmas Ipda Luh Ayu Gita Vira Sarasvati, S.Tr.K menyampaikan Sosialisasi Melalui media elektronik Radio Beat. Senin 13/6/2022.



Dalam siaran tersebut dirinya menyampaikam operasi Patuh Agung 2022 bertemakan "Tertib Berlalu Lintas Selamatkan Anak Bangsa", yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 13 Juni sampai 26 Juni 2022



Lebih lanjut dirinya menyampaikan Operasi Patuh Agunh 2022 kali ini, mengedepankan sasaran terdapat 7 prioritas pelanggaran yang menjadi target penindakan petugas. 

 


Antara lain adalah menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan safety belt, berkendara dalam pengaruh akohol, melawan arus, dan melebihi batas kecepatan," ujarnya.



Dalam Operasi Patuh Agung 2022 ini, petugas kedepan akan melaksanakan kegiatan razia kendaraan dibeberapa titik yang menjadi atensi dan sasaran operasi.  



"Kami harap masyarakat senantiasa melengkapi surat surat kendaraan dan kelengkapan berkendaraan lainnya saat berkendara", tutup Ipda Gita Vira mengakhiri siarannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama