Sasar Obyek Vital, Aparat Kepolisian Wonodadi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Secara Humanis

  



Polsek Wonodadi - Situasi kamtibmas menjelang perayaan hari raya Idul Adha di wilayah kecamatan Wonodadi terlihat ramai. Aktifitas masyarakat tampak meningkat terutama di pasar Gambar Wonodadi. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam menjaga keamanan diwilayah hukumnya, lakukan patroli serta dialogis di obyek vital perbankan dan pertokoan emas yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi. Kamis pagi (30/06/2022). 


Pelaksanaan patroli dengan mengunjungi Bank BRI Wonodadi serta toko emas yang ada di pasar gambar berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan di BRI selain itu saat di toko emas juga sampaikan himbauan secara humanis kepada pemilik toko emas agar lebih protektif dengan memasang CCTV juga terali besi yang membatasi antara penjual dan pembeli. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Wonodadi sebagai salah satu bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Dengan kehadiran Polisi, masyarakat dapat merasakan setidaknya rasa aman saat bertransaksi. Juga tidak ada rasa was was akan terjadinya tindak kejahatan. Selain itu apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pengawalan, bisa langsung menghubungi petugas di lapangan atau langsung datang ke Mapolsek Wonodadi. 


Pada kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Wonodadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas, khususnya satpam yang bertugas di malam hari baik diseputaran kantor maupun di ATM. Selain itu juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama