Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Anjangsana Sampaikan Pesan Kamtibmas

  


Lumajang, Pendim 0821 - Guna menciptakan situasi aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Sumbersari Koramil 0821/16 Rowokangkung Sertu Maer Iswanto bersama Babhinkamtibmas, himbau dan ajak pemuda dan masyarakat setempat untuk mengaktifkan kembali poskamling yang berada di Dusun Bayur Desa Sumbersari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang.


Hal itu ia utarakan, Minggu (5/6/2022) malam kemarin, saat berpatroli bersama menyapa warga sekaligus menyampaikan pesan kesadaran, untuk menjaga keamanan lingkungan. 


"Bertajuk anjangsana, kami sering mengingatkan kepada pemuda setempat, tentang keamanan melalui dengan aktifnya pos ronda malam, dapat meminimalisir aksi tindak pencurian dan aksi lainnya," kata Sertu Maer Iswanto.


Imbuhhya, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan berjenjang dan menyesuaikan jadwal, hingga seluruh wilayah terutama binaannya, rata mendapatkan imbauan yang sama.


"Juga ini wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan. Karena sala sisi yang akan secara tidak langsung meningkat bilamana wilayah aman," imbuhnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama