Sinergis Babinsa Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD

  


BARABAI-Babinsa Koramil 1002-07/Batu Benawa Sertu Watiran bersama Bhabinkamtibmas Bripda Irwan melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga miskin yang terdampak pandemi Covid -19 di desa Hantakan Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Senin (27/06).


Pendampingan yang dilakukan oleh Sertu Watiran bersama Bripda Irwan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.


Sebanyak 75 orang  penerima  BLT DD tahap 4,5 dan 6 tahun 2022  dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.900.000,-.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.


Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Lilis Sutanto berharap, kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD ini, agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok. Meskipun nominalnya tidak banyak, kita harus selalu bersyukur,"harapnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama