The Falcon FC Juara Turnamen Futsal H Irmawan 2022, Trofi Bergilir Diserahkan Langsung Oleh H. Irmawan Anggota DPR RI



GAYO LUES | Perhelatan Turnamen Futsal H Irmawan telah usai, The Falcon FC berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Gugus 14 FC dalam duel yang berlangsung sangat seru dan menarik pada Minggu 5 Juni 2022 di Gedung Olahraga Blangsere Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues.


Laga berjalan selama 2 x 20 menit, Gugus FC sempat unggul di babak pertama melalui gol pinalti yang dilesakan Hafis ke gawang Falcon FC dimenit-menit akhir babak pertama membuat para punggawa Gugus FC lebih leluasa menguasai jalannya pertandingan, di awal babak kedua Falcon FC mulai melancarkan serangan yang berbahaya. Dari beberapa serangan tersebut lahir lah sebuah gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Damanik pemain dengan nomor punggung 9. Di pertandingan babak kedua tampak lelah para pemain Gugus FC sehingga pada menit-menit akhir Falcon FC berhasil membuat satu gol kemenangan melalui kaki Rizky, tersisa 5 menit akhir para pemain Gugus FC menguasai jalannya pertandingan untuk berharap menyamakan kedudukan, namun sayang sekian banyak peluang yang dihasilkan oleh Gugus FC tidak mampu mengubah kemenangan Falcon FC, keunggulan menjadi milik The Falcon FC setelah wasit yang dipimpin Zul dan Heri mengakhiri pertandingan.


Sementara dalam pertandingan sebelumnya dalam perebutan juara ketiga Gaterbass FC menang lewat drama Adu pinalti atas Persiba FC. Dan pemain yang menjadi top skor dalam turnamen ini jatuh kepada Zulfikar pemain asal tim Gaterbass FC.


Dalam acara penutupan di jeda pertandingan pertama dan kedua, beberapa tamu undangan dan penonton tampak memadati GOR Blangsere untuk menyaksikan laga final tersebut.


Pada kesempatan ini Ketua panitia Turnamen H Irmawan Cup 2022 Buni Amin yang didamping Putra Wijaya Kasuma dan Boday selaku SC dalam turnamen ini menyampaikan bahwa selama seminggu waktu turnamen Futsal ini Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, "Dari 41 tim yang berpartisipasi hari ini sudah ada empat tim unggulan yang melaksanakan partai Final, dan khusus tim Persiba FC merupakan pemain yang seluruhnya dihuni anak lokal, juga disampaikan sampai hari ini pelaksanaan Turnamen ini berjalan sukses dan lancar" katanya dalam sambutan sebagai ketua panitia.


Dikesempatan lain H Irmawan turut serta menutup sekaligus membagikan langsung hadiah kepada para juara Turnamen Futsal H Irmawan Tahun 2022. Beliau menyampaikan sambutan dan arahan pada acara penutupan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap olahraga yang semakin mulai bergairah kembali pasca pandemi yang kita hadapi dalam beberapa tahun terakhir ini. Beliau juga mengajak semua elemen dapat melaksanakan turnamen-turnamen lain selanjutnya guna mencari bakat dan mendorong kebangkitan olahraga Kabupaten Gayo Lues ini.


'Insyallah setiap tahun akan diadakan rutin piala H Irmawan untuk memperebutkan piala bergilir H Irmawan" tambahnya, serentak seluruh penonton yang hadir pada pertandingan tersebut bertepuk tangan sorak gembira.


Juga ucapan terima kasih yang disampaikan beliau kepada panitia dan Tim yang ikut serta dalam turnamen ini.


Diakhir sambutannya beliau berpesan bahwa turnamen ini tidak ada embel-embel politik ini murni turnamen olahraga untuk mencari bakat bakat muda khususnya bidang olahraga futsal.


Setelah pertandingan berakhir tamu undangan beserta para penonton membludak melakukan photo bersama tim kesayangan mereka yang menjadi juara pada The Falcon FC Juara Turnamen Futsal H Irmawan 2022, Trofi Bergilir diserahkan langsung oleh H Irmawan anggota DPR RI


Perhelatan Turnamen Futsal H Irmawan telah usai, The Falcon FC berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Gugus 14 FC dalam duel yang berlangsung sangat seru dan menarik pada Minggu 5 Juni 2022 di Gedung Olahraga Blangsere Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues.


Laga berjalan selama 2 x 20 menit, Gugus FC sempat unggul di babak pertama melalui gol pinalti yang dilesakan Hafis ke gawang Falcon FC dimenit-menit akhir babak pertama membuat para punggawa Gugus FC lebih leluasa menguasai jalannya pertandingan, di awal bab (RED)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama