Tim Wasrik Dari Itdam VI/Mlw Datangi Kodim 0904/Paser Dalam Pengendalian Produk Staf

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Kodim 0904/Paser menerima kunjungan kerja dari Tim Wasrik Itdam VI/Mlw dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengendalian Produk Staf. Rabu (22/6/2022)


Mayor Czi Edy Purwanto selaku Kasdim 0904/Paser menerima rombongan Tim di Ruang Transit Makodim 0904/Paser beserta para Perwira Staf.


"Selamat datang di Makodim 0904/Paser kepada Ketua Tim Wasrik  Itdam VI/Mlw beserta anggotanya. Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kurang maksimal" ujar Kasdim 0904/Paser.


Tim Wasrik ini terdiri dari Kolonel Cpl Ahmad Rasli Ketua Tim, Letkol Cpl Zulkifli Sektim, Letkol Inf David Rudianto Anggota Tim, Letkol Inf Baharudin Anggota Tim dan Serda Simon Rasman sebagai Operator Tim.


"Kami berterima kasih kepada Kodim 0904/Paser yang telah menyambut kedatangan kami. Jangan anggap kami sebagai musuh karena kami disini untuk mengecek serta memperbaiki produk Staf Kodim secara langsung" Ketua Tim menyampaikan.


Saya harap kedepannya nanti apabila dalam pelaksanaan Wasrik dari Mabesad untuk produk Staf Kodim 0904/Paser hanya memiliki kesalahan yang minim, beliau menambahkan.


Kegiatan Wasrik Itdam VI/Mlw berjalan dengan lancar dan Tim melanjutkan perjalanan ke Kodim 1008/Tabalong. 


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama