Waspada Kejahatan Perbankan, Polsek Wonodadi Intensif Kunjungi Perbankan

  


Polsek Wonodadi - Angka kejahatan dalam beberapa waktu relatif menurun. Namun itu tidak menurunkan intensitas patroli aparat kepolisian untuk meminimalisir kejahatan khususnya kriminalitas, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melalui petugas jaga piket melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan dan anjungan ATM  yang berada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Selasa siang (07/06/2022).


Pada patroli tersebut, Polsek Wonodadi mengunjungi Bank BRI yang terletak di jalan Raya Kunir dan desa Wonodadi. Dalam kunjungannya anggota Patroli berkomunikasi dengan petugas keamanan / Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam Bank senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari.


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH. mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya yang menyasar perbankan dan kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman ketika ada polisi di sekelilingnya.


AKP Agus Tri menambahkan, lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak aparat kepolisian terdekat terutama Polsek Wonodadi sehingga segera mendapatkan penanganan. Tetap waspada kejahatan yang meliputi skimming, hipnotis maupun kejahatan perbankan lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama