Bentuk Pelajar Berjiwa Disiplin, TNI Sampaiikan Kiat Melalui Wasbang

  



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Kedungjajang Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang Serka Jianto melaksanakan giat Wasbang dan materi PBB kepada siswa-siswi kelas VIII & IX di Halaman SMPN 01 Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Kamis (21/7/2022).


Disiplin diri ditanamkan. Diharapkan menjadi jati diri dalam masa menempuh pendidikan, berikut membentuk pribadi handal kaitannya dengan penerus bangsa.


Dihadapan ratusan siswa - siswi Serka Jianto berkata, sikap disiplin sangat berpengaruh pada masa depan. Menurutnya, hal kecil dalam kehidupan bersekolah, contohnya disiplin waktu ( tidak telat masuk sekolah ) dan tidak melakukan hal yang melanggar tata aturan di sekolah.


"Masa depan bangsa ini, ada ditangan kalian semua. Tentu saat ini kalian mempersiapkan diri untuk menghadapi masa yang akan datang. Wajib kalian taat dan patuh, bersikap disiplin dan saling mentauladani antar sesama," kata Serka Jianto.


Imbuhnya, nilai - nilai Pancasila musti dikedepankan dalam kehidupan atau berinteraksi antar sesama. Tegas Serka Jianto mentargetkan pelajar harus menjadi kebanggaan orang tua, guru pembimbing.(Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama