Bhabinkamtibmas Bona Blahbatuh Sambangi KKN Mahasiswa, Ajak Serta Sosialisasikan Vaksin Booster

  



BLAHBATUH-Polri merupakan alat negara yang bertugas dalam bidang pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, penegakkan hukum dan pelindung masyarakat. Pelaksanaan tugas tersebut di atas bersifat pre-emtif dan preventif yang memiliki peranan sangat penting guna menciptakan situasi serta kondisi aman dan tertib. 


Upaya Harkamtibmas dewasa ini dibarengi pula imbauan untuk tetap Disiplin menerapkan protokol kesehatan serta sosialisasi kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin Lengkap. 


Sebagaimana Bhabinkamtibmas Bona Polsek Blahbatuh,  Aiptu I Wayan Miasa melaksanakan sambang, menemui Mahasiswa Universitas Udayana yang sedang melaksanakan kegiatan KKN ( Kuliah Kerja Nyata) di Desa Binaannya, Selasa/19 Juli 2022.


Kegiatan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas selain untuk memberikan pesan pesan kamtibmas juga mengajak Mahasiswa untuk ikut serta mengajak warga selama kegiatan kemasyarakatan di wilayah Desa Bona untuk mendapatkan dosis vaksin Booster.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Personelnya.”Kegiatan Sambang secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga, dalam hal ini Mahasiswa yang melaksanakan KKN  untuk disiplin terapkan Protokol Kesehatan 5M,  ucapnya.


“Dalam penanganan pandemi Covid-19 tentunya kita mengharapkan peran aktif masyarakat,sebagaimana kita ketahui saat ini pemerintah sedang gencar melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19, 


"Dengan peran serta Mahasi Kami berharap dapat menyampaikan pesan secara langsung bagi warga yang belum vaksin segera divaksin Covid-19 .Harapan kita tentunya program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi dapat terlaksana dengan baik berkat peran aktif masyarakat, tutup Kapolsek Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama