Bukti Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Koramil 0910-06/Malinau Selatan, Laksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

 




MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota Koramil 0910-06/Malinau Selatan, Kodim 0910/Malinau melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan parit di Rt 05, Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Jum'at (08/07/2022).


Salah satu anggota Koramil Sertu Rusmana mengatakan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan Koramil 0910-06/Malinau Selatan bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.


Sementara itu Danramil 0910-06/Malinau Selatan Kapten Arnold Albert H yang juga ikut dalam kerja bakti tersebut menambahkan, pelaksanaan Kerja Bakti Koramil 0910-06/Malinau Selatan bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud peran aktif TNI dalam membantu masyarakat sekitar.


"Pembersihan parit ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, dengan lingkungan yang bersih dan nyaman maka masyarakat akan terhindar penyakit." Tambahnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama