Dua Anggota Polsek Sanankulon Laksanakan Patroli Guna Cegah Kriminalitas

 



Polsek Sanankulon – Ipda Sudarsono bersama dua anggota melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat. Kamis (21/7/22). Kali ini sasarannya adalah minimarket dan lokasi pertokoan yang ada dikawasan pasar Desa Sumberingin Sanankulon. Keberadaaan petugas dilapangan dalam kegiatan patroli ini merupakan upaya untuk mencegah serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terhindar dari potrensi tindak kriminalitas.


Ipda Sudarsono mengatakan bahwa kami berdialogis dengan karyawan swalayan untuk senantiasa mengawasi konsumen yang sedang berbelanja agar turut seta menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyakit menular". ucapnya.


Ipda Sudarsono juga mengingatkan kepada karyawan tentang standart keamanan dilingkungan minimarket. Seperti perangkat kamera pengawas atau CCTV, perangkat alarm tanda bahaya dan nomor nomor telepon penting yang dapat dihubingi sewaktu waktu. Hal ini penting karena sebagai langkah pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas yang terjadi.


Sementara itu terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa kita semua harus taat dan patuh terhadap protokol kesehatan agar kita semua terlindungi dari potensi penularan penyakit. "Kami menghimbau kepada pengelola untuk tetap menyiapkan instrument protokol kesehatan yang diperuntukkan bagi para konsumen. Seperti ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun atau hand sanitizer yang ditempatkan diluar sebelum konsumen masuk ke toko". ungkap Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama