Kapolres Gianyar Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2022 Secara Virtual

  


Gianyar. Kapolres Gianyar I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan taklimat akhir audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun 2022 secara virtual bertempat di Rupatama Polres Gianyar. Rabu (27/7/2022). 


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek jajaran Polres Gianyar. 


Kegiatan taklimat akhir diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Doa, dilanjutkan dengan pembacaan hasil audit kinerja yang dibacakan oleh tim Audit Kinerja Itwasum Polri Brigjen. Pol. Drs Sarwono serta dilanjutkan dengan penandatanganan hasil Audit Kinerja Itwasum Polri. 


Kapolres Gianyar I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan untuk di Polres Gianyar audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2022 bergabung dengan Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem. 


"Taklimat akhir menandakan telah berakhirnya pelaksanaan audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun 2022 di Polda Bali," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kegiatan Taklimat akhir ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama