Kapolres Gianyar Terima Penghargaan Pelayanan Prima dari Kapolda Bali

  


Gianyar. Bertempat di Hotel Grand Santhi Denpasar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menerima penghargaan terkait pelayanan prima. Senin (18/7/2022). Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dalam acara pembukaan Musrenbang Polda Bali Tahun 2022.


Kapolda Bali dalam arahannya menyampaikan musrenbang ini dapat menjadi wadah pencapaian visi dan misi Polda Bali sebagai upaya terwujudnya sinergitas yang baik antara satker, satwil, fungsi maupun dengan instansi terkait. 


Lanjut Kapolda Bali diharapkan “musrenbang ini mampu mempererat koneksitas positif antar bidang perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pengendalian serta pengawasan program kerja dan kegiatan Polda Bali,” Ujar Kapolda Bali.


“Terima kasih dan apresiasi kepada personel pengemban fungsi perencanaan dan anggaran” tambahnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. usai menerima penghargaan mengatakan, ini jadi motivasi bagi jajaran Polres Gianyar untuk terus melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebelumnya Polres Gianyar juga menerima penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dengan nilai A dari Kementerian PAN RB.


AKBP I Made Bayu Sutha juga menambahkan bahwa semua prestasi yang dicapai ini memang tidak mudah, membutuhkan suatu komitmen bersama seluruh staf dan jajaran sehingga kita bisa mewujudkan bagaimana konsep pelayanan prima dan menjadikan masyarakat bukan sebagai pelayan Polisi tetapi Polisi menjadi pelayan bagi masyarakat dan butuh komitmen kuat bersama anggota semua karena merubah mindset ini perlu waktu dan tenaga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama