Kapolsek Blahbatuh Lepas Personel Yang Memasuki Purnabakti

 



Blahbatuh-Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas dimana memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.


Berangkat dari itu, Jumat (29/07) Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H,.M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Made Sunarta  memimpin acara pelepasan bagi personel yang telah memasuki masa pensiun.


Adapun personel Polsek Blahbatuh yang dilepas yakni Aiptu I Ketut Merta, jabatan Banit Samapta terhitung mulai menjalani pensiun pada 1 Agustus 2022.


Acara bertempat di Lapangan Apel Polsek Blahbatuh dan dihadiri oleh seluruh personel  dimana  acara dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Blahbatuh.


“Pelepasan purnabakti ini digelar sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi personel yang telah mengabdikan diri bagi Institusi  dan dengan suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide tercurah. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal bakti yang selama ini dijalankan, Ujar Kapolsek.


Sementara anggota yang purna tugas, Aiptu I Ketut Merta mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama kekerabatan yang terjalin selama ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan kedepannya.


“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun saya tetap berkomitmen akan membantu tugas tugas Polri sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kami di masyarakat. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan” kata Aiptu I Ketut Merta.


Acara pelepasan purnabakti berakhir dengan pengalungan karangan bunga dan penyerahan cinderamata dari Kapolsek Blahbatuh dilanjutkan dengan salam perpisahan dari personel yang mengikuti jalannya kegiatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama