Kapolsek Gianyar Pimpin Pengamanan Vaksinasi Covid-19.

  


Gianyar - Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan vaksinasi covid-19 yang digelar di Balai Banjar Pande Desa Sumita dan Balai Banjar Mantring Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar, Senin (25/7).


Pengamanan yang dilakukan ini guna memberikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini dan mencegah kerumunan warga yang hendak disuntik vaksin.


Petugas Vaksinator dari Puskesmas Gianyar 1 melayani vaksinasi untuk masyarakat umum baik dosis 1, 2 dan dosis ke 3 (booster). 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. yang memimpin pengamanan kegiatan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya adalah untuk memberikan kelancaran dan keamanan kegiatan.


"Kita terus memberikan pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi yang bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar" ujarnya.


Menurutnya pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam program vaksinasi nasional.


“Kita selalu mendukung Pemerintah dalam program vaksinasi nasional sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19, seperti kita ketahui bersama covid-19 belum berakhir" ungkapnya.


Kapolsek mengungkapkan Vaksinasi covid-19 terus digelar untuk memaksimalkan pencapaian target.


"Bekerjasama dengan instansi terkait, vaksinasi terus digelar sehingga target secara keseluruhan terpenuhi dengan demikian harapan kita bersama pandemi covid-19 segera beralhir" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama