Kasi Propam Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan Pelatihan Pemeriksaan Fungsi Provos

  


Gianyar. Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata melaksanakan kegiatan pengawasan pelatihan fungsi provos yang diselenggarakan oleh Divisi Propam Polri melalui zoom meeting. Kamis (21/7/2022).


Kegiatan pelatihan fungsi provos di Polres Gianyar dilaksanakan di Ruang Command Center Polres Gianyar yang diikuti oleh 5 personel provos Si Propam Polres Gianyar. Pelatihan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 20 Juli 2022 sampai dengan tanggal 22 Juli 2022.


Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata menyampaikan Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tahun 2022 di selenggarakan oleh Divisi Propam Polri dan diikuti oleh Para Kabid Propam Polda, Para Kasubbid Provos Polda Jajaran se-Indonesia, para Kasie Propam Polres/Ta Jajaran se-Indonesia beserta para personel Propam yang sudah diperintahkan untuk mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tahun 2022.


“Pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos Tahun 2022, di selenggarakan secara Online dengan cara zoom meeting langsung dari Divisi Propam Polri, dan diikuti oleh 5 personel Si Propam Polres Gianyar,” Ujar Iptu I Made Mulata.


Iptu I Made Mulata berharap setelah pelatihan ini para personel Propam melaksanakan tugas dengan cara Presisi. “Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tersebut, kedepannya Personil Provos Polres Gianyar lebih Profesional, Proporsional, dan mampu melaksanakan tugas sesuai Program Prioritas Kapolri yaitu Polri Presisi,” harap I Made Mulata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama