Kegiatan Kapolsek memberikan arahan tentang berlalu lintas kepada siswa baru di SMKN 1 Nglegok

  


Tahun ajaran baru 2022 telah dimulai. Beberapa sekolah di wilayah hukum Polsek Nglegok sudah memulai kegiatan belajar mengajar. Hal ini berpengaruh pula pada ramainya lalu lintas di jalan besar di wilayah hukum Polsek Nglegok. Yang rata-rata dipenuhi anak sekolah pada saat pagi hari dan pulang sekolah. Sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.


Hari Selasa, 19 Juli 2022, Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi beserta Kanit Provos Aiptu Iswari, mendatangi undangan SMKN 1 NGLEGOK untuk memberikan pengarahan tentang berlalu lintas kepada siswa baru. 


Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Nglegok memberikan pengarahan kepada siswa baru agar tidak membawa dan mengenderai kendaraan bermotor sendirian bila keluar rumah. Dan pada saat berangkat sekolah sebaiknya diantar. Iptu Nur Budi juga menghimbau agar tidak menggunakan knalpot brong di kendaraan bermotor. 


"Kita sebagai siswa pelajar harus selalu mentaati peraturan lalu lintas sebagai wujud bakti kita kepada orang tua. Karena bila terjadi apa-apa pada diri kita. Orang tua juga merasa kehilangan sosok penerus perjuangan bangsa". Pungkas Iptu Nur Budi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama