Kenal Pamit Dandim 1001/HSU-BLG dari Letkol Inf Aldin Hadi kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja

  


Balangan, - Acara kenal pamit Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan dari Letkol Inf Aldin Hadi S.H.,M.Tr(Han) kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja S.Sos, M.I.Pol. yang dilaksanakan di Aula kediaman Bupati Balangan, Griya Garuda Maharam, Kecamatan Paringin.Sabtu (30/7/2022).


Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Aldin Hadi, S.H.,M.Tr(Han) menyampaikan bahwa dirinya beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf sekaligus berpamitan.


“Terima kasih kepada Bupati beserta jajaran semuanya yang telah membina kami selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan, mungkin ada tutur bahasa yang kurang pantas ataupun menyakitkan hati, kami minta maaf karena kami tak luput dari kesalahan,” ucapnya.


Dan juga berharap silaturahmi yang baik ini bisa berlanjut dan siap menjadi tuan rumah yang baik apabila bapak atau ibu sekalian mampir di Kabupaten Tanah Bumbu. Karena Kami mendapat amanah menjadi Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan memohon doa restu supaya amanah dalam melaksanakan tugas.


Selanjutnya, Dandim 1001/HSU-Balangan yang baru, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I.Pol. pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan yang menyempatkan waktu, menyiapkan acara Kenal pamit.


"Kami sebagai warga baru tentunya mohon support dan dukungan sehingga kedepan dapat melaksanakan tugas yang telah diamanatkan kepada kami minimal dapat mempertahankan apa yang sudah diraih Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan yang sebelumnya," ucapnya.


Harapan kami dapat mendukung Pemerintah Daerah, dengan motto Sangam (Sambil begawi gasan masyarakat) dalam mendukung Visi Kabupaten Balangan Membangun Desa, Menata Kota, menuju Balangan yang lebih maju dan sejahtera.


Sementara itu Bupati Balangan H.Abdul Hadi menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan  penghargaan kepada Letkol Inf Aldin Hadi beserta keluarga atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama memimpin Kodim 1001/HSU-Balangan. 


"Kami juga tidak akan lupa, bahwa di bawah kepemimpinan letkol Aldin Hadi, Kodim 1001 banyak memberi kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Balangan di berbagai sektor, seperti kesehatan, ekonomi serta peningkatan sarana dan prasarana," ujarnya


Kepada Dandim 1001 HSU-Balangan yang baru, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, beserta keluarga, saya ucapakan selamat datang di bumi sanggam Kabupaten Balangan dan selamat bertugas. 


"Banyak hal yang harus dikerjakan untuk membangaun Desa, menata kota, menuju Balangan yang lebih maju dan sejahtera oleh karena itu, kami sangat berharap akan ada kesamaan persepsi diantara kita dalam membangun Kabupaten Balangan ke depan," tutupnya. (Pendim1001)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama