Menjaga Stabilitas keamanan, Polsek Sanankulon Gelar Patroli

 



Polsek Sanankulon - Personel unit Samapta Polsek Sanankulon Aipda Kristiono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dengan sasaran obvit vital Perbankan pada malam hari. Senin (25/7/22). 


Aipda Kristiono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Walaupun kondisi pandemi sudah mulai membaik, namun kita semua tetap harus waspada terhadap segala bentuk potensi tindak kejahatan. ucap Aipda Kristiono.


Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Samapta Ipda Sudarsono mengatakan bahwa salah satu langkah Polri dalam menjaga stabilitas keamanan adalah dengan menggiatkan intensitas keguiatan patroli. 


Kekuatan Personel Samapta sebagai awak patroli kamtibmas harus dioptimalkan untuk melaksanakan kegiatan preventif pada objek vital dan objek tertentu dan lokasi lokasi yang berpotensi rawan kriminalitas dengan tetap mengedepankan dialogis dengan warga masyarakat maupun satpam.


"Harapannya semua tercover oleh kehadiran petugas Polri dilapangan. Oleh sebab itu maka anggota harus bisa memetakan lokasi lokasi atau daerah rawan gangguan kamtibmas maupun kriminalitas sehingga kegiatan Kepolisian berupa patroli dapat efektif dengan menyentuh langsung kepada sasaran. 


Selain itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah agarterhindar dari penularan penyakit". pungkas Kanit Samapta Ipda Sudarsono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama