Patroli Dialogis Polsek Sanankulon Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Di Toko Emas.

  


Polsek Sanankulon - Bahabinkamtibmas Polsek Sanankulon Aiptu Rudi laksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat di toko emas. Sabtu (30/7/22). Kegiatan patroli ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan setiap hari dengan tujuan antisipasi terhadap segala bentuk potensi ganguan kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu waktu.


Aiptu Rudi mengatakan bahwa patroli ini kami isi dengan berdialogis dengan warga masyarakat yang kami temui. Kali ini di toko emas, kami menghimbuan kepada masyarakat untuk senantias berhati hati saat membeli perhiasan, dan gunakanlah perhiasan secukupnya. ucap Aiptu Rudi.


Beliau menambahkan bahwa patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mendekatkan antara Petugas Polri dengan warga masyarakat. Keberadaan anggota dilapangan pada saat jam rawan akan sangat efektif dalam mencegah timbulnya tindak kriminlaitas. Dengan memprioritaskan pada lokasi yang ramai maupun pertokoan emas agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas maupun bertansaksi.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa intensitas patroli harus tetap ditingkatkan mengingat akktifitas warga masyarakat dalam roda perekonomian mulai menunjukan peningkatan. "dengan sasaran pertokoan perkokoan, pasar dan kawasan lain yang memerlukan kehadiran petugas agar terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan, masyarakatpun merasa aman dan nyaman karena ada petugas atau Bhabinkamtibmas ditengah tengah mereka". pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama