Penuh Semangat Babinsa Koramil Tanjung Palas Bersama Warga Binaan Laksanakan Kerja Bakti

   



Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl bersama warga melaksakan kerja bakti masal dalam rangka persiapan memperingati HUT RI Ke 77 bertempat di lapangan sepak bola Krido Bantolo Desa Gunung Putih, Kec Tanjung Palas, Sabtu (23/7/2022).


Serka Nanang mengatakan Sasaran pembersihan adanya rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi. Lapangan ini, akan digunakan untuk kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. 


Kegiatan yang dilaksanakan dalam kesempatan tersebut yaitu membersihkan lapangan bola dan parit di kiri dan kanan jalan agar air hujan bisa mengalir di tempat pembuangan, sehingga tidak lagi menggenangi lapangan bola. Selain membersihkan parit, Babinsa bersama masyarakat juga memotong rumput yang sudah tinggi di lapangan.


Selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaanya. Pelaksanaan kerja bakti memberikan pelajaran akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Melalui kerja bakti akan meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama