Personil Polsek Gianyar Pantau Situasi Pantai Siyut dan Pantai Lebih.

  



Gianyar - Anggota Samapta Polsek Gianyar bersama piket fungsi berjumlah 3 orang personil  dengan menggunakan Randis 95-1 melaksanakan patroli  seputaran beat bawah Jln Prof I.B Mantra, Sabtu (16/7).


Kegiatan patroli dipimpin Padal Aiptu I Wayan Sumetra, S.H., melaksanakan pemantauan di 2 lokasi yaitu ke Pantai Siyut dan Pantai Lebih Kecamatan Gianyar mengingat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.


Dari hasil pemantauan Situasi diseputaran Pantai Lebih ombak cukup besar, air meluber sampai ke parkiran dan air tergenang sampai masuk ke lapak/warung, sehingga warung disekitar parkiran di tutup serta tidak ada masyarakat yang datang berkunjung ke pantai lebih 


Sedangkan situasi di Pantai Siyut juga terpantau ombak cukup besar, sampai saat ini tidak ditemukan masyarakat beraktivitas berjemur maupun memancing di pantai.


Selain melakukan pemantauan personil Polsek Gianyar menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekat/beraktivitas di sekitar pantai mengingat cuaca ekstrim, ombak besar disertai angin kencang.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar mengingat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama